10 Aplikasi Penghasil Uang 2022, Terbukti Menambah Saldo!

6 Okt 2022 Ditulis oleh: Redaksi OCBC NISP

Apa saja aplikasi penghasil uang 2022? Yuk simak infonya di sini.

Di era digital seperti sekarang, selain menggeluti bisnis online, Anda bisa mendapatkan uang melalui berbagai platform digital, seperti aplikasi. Ada beberapa aplikasi penghasil uang 2022 terbaru yang saat ini dapat Anda coba untuk menambah saldo rekening lho!

Berbagai aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan cara mengunduhnya di smartphone, bahkan tanpa modal sepeser pun. Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk simak artikel berikut ini.

10 Aplikasi Penghasil Uang 2022

Sebelum memutuskan untuk mulai mengunduh salah satu aplikasi penghasil uang 2022, ada baiknya sesuaikan dulu apa yang perlu Anda lakukan dengan bagaimana cara memperoleh dananya.

Hal ini bertujuan supaya nantinya benefit dari platform tersebut bisa dihasilkan lebih maksimal. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar saldo ke rekening Anda.

Namun ingat, untuk memperoleh hasil yang maksimal, dibutuhkan ketekunan dan juga keseriusan dalam menjalan misi-misinya.

1. TikTok

Walaupun platform ini terkenal sebagai hiburan melalui konten video menarik yang ada di dalamnya, ternyata TikTok juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat lho.

Aplikasi penghasil uang 2022 yang satu ini sering kali mengadakan event-event berhadiah sejumlah dana jika Anda mengikutinya.

Salah satu contoh event yang diselenggarakan oleh TikTok adalah platform ini akan memberikan hadiah sejumlah uang ketika Anda berhasil mengundang seorang pengguna baru menggunakan kode referral.

Bagi pengguna lama, Anda bisa memperoleh dana hingga Rp100.000 per undangan. Sedangkan jika masih baru, Anda akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000. So, tertarik mencobanya?

2. Aplikasi Helo

Saat ini, aplikasi penghasil tanpa modal dengan konten berjenis video memang banyak bermunculan. Salah satunya adalah Helo.

Sama seperti TikTok dan juga Snack Video, platform Helo juga tidak hanya dapat dijadikan sebagai hiburan saja, melainkan mampu Anda manfaatkan untuk memperoleh sejumlah pendapatan.

Ketika menjadi pengguna baru, Anda akan langsung memperoleh hadiah yang diwujudkan dalam bentuk koin. Jumlahnya juga tidak sedikit.

Selanjutnya, Anda juga bisa terus menambah koin tersebut dengan cara menonton video harian ataupun mengundang teman menggunakan kode referral.

Nantinya, koin yang sudah terkumpul dapat Anda tukarkan dengan sejumlah uang. Jadi, apakah Anda tertarik mengunduh aplikasi penghasil uang terbaru satu ini?

3. VidNow

VidNow merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 tanpa undang teman. Cara kerjanya sendiri cukup mudah, Anda hanya diminta untuk menonton tayangan video yang disediakan pada platform ini.

Imbalan dari misi tersebut tidak akan langsung Anda dapatkan dalam bentuk uang melainkan koin. Barulah nanti ketika sudah terkumpul cukup banyak Anda dapat menukarkannya menjadi saldo e-money seperti DANA.

4. Baca Plus

Membaca merupakan salah satu aktivitas penambah wawasan. Nah, aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah Baca Plus.

Pada platform ini, Anda tidak hanya akan memperoleh penghasilan, namun juga sekaligus memperluas pengetahuan mengenai berita-berita terbaru yang sedang berkembang di masyarakat.

5. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya adalah BuzzBreak. Cara kerjanya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu menjalankan misi berupa membaca berita yang tersedia dalam platform ini.

Setiap berita yang Anda baca nantinya akan menghasilkan reward berupa koin. Di mana nantinya bisa Anda tukarkan dengan saldo e-money seperti OVO atau DANA.

6. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya. Anda tidak hanya akan terhibur melalui platform ini, namun juga dapat memperoleh sejumlah uang.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya harus menonton video untuk menghasilkan koin. Di mana nantinya ketika sudah terkumpul bisa ditukarkan.

7. Like it

Aplikasi penghasil uang 2022 selanjutnya adalah Like It. Caranya juga cukup mudah, lho. Anda hanya perlu menonton tayangan dalam bentuk video dan nantinya akan langsung mendapatkan sejumlah poin.

Barulah nanti ketika poin tersebut sudah terkumpul Anda dapat menukarkannya dalam bentuk saldo e-wallet. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara mengundang pengguna baru.

8. Watcherviews

Watcherviews adalah salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022. Pada platform ini, Anda dapat menjalankan misi, menonton video, dan juga mengikuti kompetisi untuk mendapatkan sejumlah uang. Hadiahnya sendiri nantinya akan diberikan dalam bentuk DANA.

9. Whale Fin

Aplikasi penghasil uang 2022 berikutnya adalah Whale Fin. Platform ini memang merupakan penyedia trading dan bergerak di bidang jual beli mata uang cryptocurrency.

Namun, Anda bisa menghasilkan sejumlah dana secara cuma-cuma dengan cara membuat akun atau mendaftarkan diri saja.

10. Go Novel

Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terakhir adalah Go Novel. Selain memiliki novel-novel yang dapat menghibur, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah dana dari penggunaan platform ini.

Caraya mudah, Anda hanya perlu menjalankan misi dan mengumpulkan koin untuk kemudian ditukarkan ketika sudah terkumpul.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 yang bisa Anda coba untuk menambah cuan di kala senggang.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi aplikasi penghasil uang, terlebih saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat. So, pastikan Sobat OCBC NISP tidak salah dalam memilih aplikasi ya! Yuk simak insight menarik lainnya di OCBC NISP.

Baca Juga:

Story for your Inspiration

Baca

News Update, Investasi - 30 Apr 2024

Harga emas tinggi, masih aman untuk berinvestasi?

Baca

Edukasi - 30 Apr 2024

Cara Kredit HP Online Tanpa DP dan Kartu Kredit, Hanya Pakai KTP

See All

Produk Terkait

Deposito

Deposito

Kelola keuangan bisnis jadi lebih cepat dan mudah
TAKA

TAKA

Kelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan bertransaksi

Download OCBC mobile