15 Promo Spesial Pemilu 2024: Ada Kuliner, Fashion, hingga Gadget

13 Feb 2024

Pemilu Serentak 2024 semakin semarak dengan banyaknya promo bagi masyarakat. Sejumlah brand mulai dari kuliner, fashion, hingga gadget ramai-ramai memberi promo Pilpres 2024 kepada pelanggannya.

Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan berlangsung 14 Februari 2024 nanti. Sejumlah produsen baik kuliner, pakaian, hingga gadget banyak yang menawarkan Promo Pilpres bagi para pelanggannya. 

Promo Pemilu 2024 yang ditawarkan pun beragam, mulai dari beli 1 gratis 1, potongan harga, gratis produk lain untuk pembelian produk tertentu, hingga promo berupa voucher dengan nominal tertentu yang bisa ditebus dengan harga murah. 

Tak perlu susah payah untuk mendapatkan promo-promo tersebut. Kamu cukup datang ke gerai masing-masing dan menunjukkan tinta ungu di jari sebagai bukti sudah memberikan hak pilih di TPS. Berikut ini ragam promo Pilpres 2024 yang bisa kamu nikmati!

 

Baca juga: 10+ Daftar Belanja Bulanan Anak Kost dan Tips Hematnya

 

Promo Pilpres Kuliner 

Siapa sih yang nggak suka jajan atau ngemil? Kamu yang doyan membeli makanan ringan bisa memanfaatkan Pilpres 2024 sebagai ajang berburu jajanan dengan promo kuliner menarik. 

Ada banyak sekali brand makanan yang memberikan promo dengan syarat mudah, yaitu hanya dengan menunjukkan bukti telah mencoblos. Berikut beberapa promo kuliner dalam rangka Pilpres 2024.

 

1. MCD

McDonald’s menjadi salah satu brand kuliner yang memberikan promo menarik dalam rangka Pilpres 2024. Kamu bisa mendapatkan Ayam MCD + Blueberry Cheesecake Pie hanya dengan harga Rp 14.545! Promo ini berlaku 14 Februari 2024, pukul 07.00 hingga 23.59 WIB. 

2. Pizza Hut

Siapa yang doyan makan Pizza? Bertepatan dengan Pemilu 2024 ini, Pizza Hut Indonesia memberikan promo beli 1 gratis 1. Caranya, kamu perlu membeli 1 Pizza Heart, dan akan mendapatkan gratis 1x Tipker atau 2x Melts atau 1x Pizza Hearts. 

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan 1 Garlicheese Bread untuk setiap transaksi khusus dine-in. 

3. D’Cost

Restoran seafood D’Cost juga tidak mau ketinggalan memberi promo Pilpres 2024. D’Cost memberikan promo berupa diskon 50% tanpa minimal pembelian untuk 6 menu pilihan. Promo ini berlaku untuk dine-in dengan maksimal 2 menu dalam 1 transaksi. 

4. Gokana Ramen

Kamu yang suka makan ramen juga bisa mendapatkan promo spesial Pemilu 2024, loh! Promo dari Gokana Ramen ini berupa gratis 1 menu tambahan mulai dari Egg Roll, Cheesy Fish Roll, atau Gyoza untuk pembelian 1 menu utama.

5. Haus

Brand minuman Haus juga memberikan promo berupa gratis Silky Pudding, loh. Caranya, kamu hanya perlu membeli Drink Beng-Beng Caramel dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti sudah mencoblos. Promo ini berlaku untuk pembelian in-store pada 14 Februari 2024 saja. 

6. Janji Jiwa

Kamu bisa puas minum kopi dengan promo menarik dari Kopi Janji Jiwa. Brand kopi kekinian ini menawarkan banyak promo Pilpres 2024. Pertama ada promo gratis 1 Kopi Susu Sahabat ukuran reguler untuk pembelian 1 Toast atau Minuman apapun. 

Kemudian juga ada promo beli 1 Toast gratis 1 Matcha Latte ukuran reguler. Lalu ada juga promo diskon 50% Minuman setiap pembelian menu kategori Signature Toast atau Rice Bowl atau Bakmi. 

Sebagai catatan, promo Janji Jiwa ini ada yang berlaku di semua outlet, namun juga ada yang berlaku hanya di beberapa outlet saja. Cek informasi selengkapnya di Instagram @kopijanjijiwa.

 

Baca juga: 12 Ide Bisnis F&B yang Menjanjikan di 2023, Dijamin Cuan!

 

Promo Fashion Spesial Pilpres 2024

Selain brand makanan, kamu juga bisa mendapatkan promo untuk pembelian pakaian dengan syarat menunjukkan bukti sudah mencoblos. Berikut beberapa brand fashion yang menawarkan promo Pilpres 2024. 

 

1. Charles and Keith

Siapa coba yang nggak pingin punya tas Charles and Keith dengan harga promo? Bertepatan dengan Pemilu Serentak 2024, brand ini menawarkan promo berupa potongan Rp 100.000 dengan transaksi minimal Rp 1.500.000 di seluruh outlet di Indonesia. 

2. JD Sport

Kamu yang sedang berencana membeli perlengkapan olahraga bisa memanfaatkan momen Pilpres. Pasalnya, JD Sport menawarkan promo berupa diskon hingga 50% dan Ekstra Diskon 10% untuk pembelian 2 produk. Promo ini berlaku di seluruh outlet JD Sport. 

3. Colorbox

Para cewek-cewek wajib merapat! Colorbox yang dikenal sebagai brand baju perempuan menawarkan promo spesial Pilpres berupa diskon 10% untuk setiap pembelian di outlet Colorbox di seluruh Indonesia. 

4. Sarinah Dept Store

Kamu yang ada di Jakarta dan Malang berkesempatan menikmati promo dari Sarinah Dept Store, loh! Promo itu berupa diskon tambahan 10% untuk semua produk yang dibeli di Sarinah Thamrin dan Sarinah Malang. Promo ini berlaku 14 Februari 2024 dengan S&K berlaku. 

 

Promo Gadget Pilpres 2024

Berencana beli gadget baru? Momen Pemilu 2024 bisa menjadi waktu yang tepat! Pasalnya, ada banyak brand gadget yang juga menawarkan promo menarik spesial Pilpres 2024. Berikut daftarnya:

 

1. Erafone

Ada diskon sebesar 20% untuk produk tertentu di Erafone & More. Promo ini berlaku 14 Februari 2024 di 228 toko Erafone di seluruh Indonesia. Kamu bisa langsung datang ke toko Erafone dengan menunjukkan bukti sudah mencoblos untuk mendapatkan diskon tersebut.

2. Mi Store

Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan produk gadget dari Xiaomi. Pasalnya Mi Store menawarkan diskon hingga Rp 25 ribu untuk transaksi minimal Rp 1 juta dengan S&K berlaku. 

3. Informa Electronics

Informa Electronics juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan promo. Kamu bisa mendapatkan potongan langsung hingga Rp 1,4 juta + cashback hingga Rp 1,1 juta untuk pembelian barang elektronik di 82 toko Informa di seluruh Indonesia. 

4. Samsung Blibli

Produk Samsung yang berkualitas itu juga bisa kamu dapatkan dengan promo menarik dari Samsung Blibli MG (Omnichannel Mobility Group). Kamu bisa mendapatkan bonus Blibli Tiket Rewards hingga 14 kali setiap pembelian produk Samsung di 68 toko di seluruh Indonesia. 

5. Toko Tukar Tambah

Toko Tukar Tambah ini disediakan oleh platform Blibli yang memungkinkan pelanggan menukarkan produk lama dengan produk baru yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkan bonus Blibli Tiket Rewards hingga 14 kali setiap melakukan transaksi di Toko Tukar Tambah Blibli. 

 

Yuk gunakan transaksi digital melalui OCBC Mobile.

Kamu hanya perlu login ke aplikasi OCBC Mobile lalu klik tombol ‘QRIS’. Pindah barcode pembayaran di setiap outlet, masukkan nominal yang perlu dibayar, lalu masukkan PIN dan transaksi pun selesai. 

 

Kamu nggak perlu khawatir, karena transaksi di OCBC Mobile sudah dijamin keamanannya. Setiap transaksi dilindungi Two-Factor Authentication (2FA) di mana pengguna menggunakan User ID, Password serta PIN transaksi yang hanya diketahui oleh pengguna.

Itulah beberapa Promo Pilpres 2024 yang bisa kamu nikmati hanya dengan menunjukkan bukti sudah mencoblos. Jangan lupa gunakan hak pilihmu, ya!

 

Baca juga: 12+ Franchise Makanan untuk Pemula, Modal Kecil Untung Besar!


Story for your Inspiration

Baca

Edukasi - 26 Apr 2024

6 Manfaat Kredit Bagi Masyarakat, Apa Saja?

Baca

Edukasi - 26 Apr 2024

Jangan Panik! Uang Salah Transfer Bisa Kembali dengan Cara Ini!

See All

Produk Terkait

Individu

Individu

Solusi perbankan OCBC siap bantu kamu penuhi semua aspirasi dalam hidup #TAYTB
Nyala

Nyala

Dorong ambisimu untuk wujudkan kebebasan finansial, karena Tidak Ada Yang Tidak Bisa dengan Nyala OCBC
OCBC mobile
ONe Mobile

OCBC mobile

Tumbuhkan uang dalam 1 aplikasi bersama OCBC mobile yang baru.

Download OCBC mobile