5 Rekomendasi Tempat Bukber Kantor di Jakarta

3 Apr 2024

Salah satu sesi bukber di setiap Ramadan adalah bukber dengan teman-teman sekantor. Berikut rekomendasi tempat bukber kantor di Jakarta.

Buka puasa bersama atau bukber menjadi salah satu tradisi yang memeriahkan bulan suci Ramadan. Bukber juga menjadi ajang untuk mempererat soliditas di antara teman-teman sekantor.

Tempat untuk mengadakan bukber kantor juga beragam tergantung kesepakatan peserta. Ada yang bukber di rumah salah satu teman, di hotel, restoran, atau kafe yang mudah dijangkau.

Ya, salah satu cara menentukan tempat bukber adalah lokasi yang strategis dan mudah dijangkau semua.

Baca juga: Apa itu Ngabuburit Ramadan? Ini Asal-Usul & Tips Tetap Hemat

Rekomendasi Tempat Bukber Kantor di Jakarta

Buat kamu yang kantornya sedang berencana mengadakan bukber, beberapa tempat makan di Jakarta ini bisa menjadi referensi yang menarik.

1. Sentral Al Jazeerah Restaurant

Suasana buka puasa Ramadan akan semakin menyenangkan dengan hidangan khas Timur Tengah di Sentral Al Jazeerah Restaurant!

Ya, restoran ini menawarkan makanan khas Timur Tengah dengan porsi yang bisa dipilih mulai dari porsi satuan hingga porsi bersama yang cukup besar.

Lokasi Sentral Al Jazeera Restaurant berada di Jl. Pramuka No.C23 2, RT.5/RW.4, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat. Reservasi tempat bisa dilakukan dengan menghubungi nomor (021) 4265439.

2. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa bisa menjadi pilihan tempat bukber keluarga yang unik di Jakarta Selatan. Restoran ini menawarkan menu makanan khas Indonesia yang autentik dengan fasilitas yang modern.

Di bulan suci ini, Plataran Dharmawangsa menyiapkan menu khusus yaitu Legendary Ramadan. Menu yang ditawarkan mulai dari Rendang, Sate Padang, Domba Bakar Ramadan, Lidah Gulai, Udang Asap, hingga Nasi Mandhi Ayam.

Lokasi Plataran Dharmawangsa berada di Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kamu bisa reservasi dengan menghubungi nomor (021) 29044167.

3. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta merupakan restoran seafood yang memiliki konsep Pasar Ikan.

Di Pasar Ikan ini Bandar Djakarta menyediakan berbagai varian seafood yang dijamin kualitasnya, karena seluruh seafood yang disediakan merupakan Live & Fresh Seafood.

Lokasi Bandar Djakarta berada di kawasan wisata Ancol, yaitu di Jl. Pantai Indah No.7, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara. Reservasi tempat di Bandar Djakarta bisa dilakukan dengan menghubungi nomor (021) 6455472.

Baca juga: 9 Manfaat Mencatat Pengeluaran yang Wajib Diketahui

4. Kembang Tandjoeng

Kembang Tandjoeng merupakan restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia dari berbagai daerah. Salah satu menu andalan yang wajib kamu coba adalah Empal Gentong Khas Cirebon yang menggunakan sumsum dan kaya rempah.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati menu lain seperti Nasi Ulam Bali, Ayam Kremes Kembang Tandjoeng, Bebek Rantau, Mix Seafood Kriuk, Gurame Bakar Jimbaran, Rendang Daging, dan sebagainya.

Lokasi Kembang Tandjoeng berada di Batik Semar Building, Jl. Tomang Raya No.54, RT.1/RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat. Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor (021) 5634565.

5. Kedai Locale

Opsi tempat bukber pertama adalah Kedai Locale, yang menawarkan menu masakan nusantara dengan tempat yang artistik.

Pilihan menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari empal sambal ijo atau sambal geprek, ayam goreng, aneka soto dan laksa, nasi goreng, dan sebagainya.

Selain makanan, kamu juga bisa memesan berbagai jenis minuman dan makanan ringan, seperti gorengan hingga roti bakar.

Lokasi Kedai Locale berada di Jl. Balai Pustaka No.C-6 5, RT.2/RW.10, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Reservasi dengan menghubungi nomor (021) 4892640.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat bukber kantor di wilayah Jakarta. Menarik bukan?

Nah, biar bukber makin praktis, jangan lupa bayar biaya bukber pakai QRIS di OCBC mobile. Dengan begitu, kamu nggak perlu buka-buka dompet dan keluarkan uang di depan kasir.

Cara bayar QRIS di OCBC mobile juga sangat mudah, sebagai berikut:

  • Login ke OCBC mobile
  • Tap menu QRIS di tengah bawah
  • Pindai QR Code yang disediakan kasir
  • Masukkan nominal bayar, tap lanjut
  • Cek ringkasan transaksi, lalu tap Konfirmasi
  • Masukkan PIN transaksi
  • Transaksi selesai

Kamu nggak usah khawatir soal keamanan. Pasalnya, transaksi di OCBC mobile juga sudah dijamin keamanannya.

Setiap transaksi dilindungi Two-Factor Authentication (2FA) dengan penggunaan User ID, Password, serta PIN transaksi yang hanya diketahui oleh kamu sebagai pengguna.

Download OCBC mobile sekarang juga untuk menikmati kemudahan transaksi apapun dalam genggaman!

Baca juga: Apa itu Accrued Payroll? Begini Mekanisme Penghitungannya!


Story for your Inspiration

Baca

Edukasi - 2 Mei 2024

Mengenal De Javasche Bank, Cikal Bakal Bank Indonesia

Baca

Edukasi - 2 Mei 2024

Dianggap Lebih Aman! Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

See All

Produk Terkait

Individu

Individu

Solusi perbankan OCBC siap bantu kamu penuhi semua aspirasi dalam hidup #TAYTB
Nyala

Nyala

Dorong ambisimu untuk wujudkan kebebasan finansial, karena Tidak Ada Yang Tidak Bisa dengan Nyala OCBC
OCBC mobile
ONe Mobile

OCBC mobile

Tumbuhkan uang dalam 1 aplikasi bersama OCBC mobile yang baru.

Download OCBC mobile