Masuk Daftar Kartu Kredit Terbaik, Ini 6 Kelebihan OCBC Voyage

13 Apr 2024

Buat masyarakat urban, kartu kredit sudah seperti barang wajib yang perlu dimiliki. Kartu kredit dianggap sebagai salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat kota atau yang biasa dikenal dengan urban lifestyle.

Urban lifestyle adalah gaya hidup yang sering diadopsi oleh masyarakat yang tinggal di perkotaan besar. Gaya hidup ini biasanya dipengaruhi oleh kondisi ekonomi dan kemajuan teknologi yang pesat.

Para penganut urban lifestyle biasanya mempunyai kebutuhan ekonomi yang premium dan mewah. Mereka kerap menggunakan kartu kredit agar kebutuhan tersebut lebih mudah didapatkan.

Saat ini, banyak sekali kartu kredit yang menawarkan berbagai kemudahan. Ada satu rekomendasi kartu kredit yang bisa dipertimbangkan karena memiliki banyak kelebihan yang bisa mendukung urban lifestyle kamu.

Kartu kredit tersebut adalah OCBC Voyage dari Bank OCBC yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Kartu Kredit OCBC Voyage ditujukan untuk para eksekutif dan juga kalangan ekonomi kelas atas.

Baca Juga: 14 Jenis Kartu Kredit Menurut Limit Hingga Fungsinya

Sejak diluncurkan, Kartu Kredit OCBC Voyage memang menawarkan berbagai kemudahan untuk penggunanya. Kartu kredit ini juga menawarkan berbagai macam promo menarik.

Lalu, apa saja keunggulan Kartu Kredit OCBC Voyage untuk menunjang gaya hidup urban kamu? Yuk kita bahas lebih dalam lewat ulasan berikut ini:

Keunggulan Kartu Kredit OCBC Voyage

Karena ditujukan untuk para eksekutif, Kartu Kredit OCBC adalah salah satu kartu kredit premium yang menawarkan berbagai keunggulan yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan urban lifestyle.

1. Wujudkan Premium Lifestyle

Dengan Kartu Kredit OCBC Voyage, kamu bisa mendapatkan gaya hidup premium dan mewah. Mulai dari traveling di dalam negeri maupun luar negeri. Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik saat traveling dengan kartu kredit ini.

Beberapa keuntungan itu adalah dining complimentary di lebih dari 32 restoran premium di Indonesia, promo menarik untuk menonton bioskop di The Premiere XXI, dan fasilitas concierge layaknya asisten pribadi untuk keperluan belanja, beli tiket konser, sewa kendaraan, dan lain sebagainya.

2. Fasilitas International Airport Lounge di Berbagai Negara

Fasilitas ini mungkin yang kamu tunggu-tunggu. Saat kamu traveling, menunggu di airport lounge tentu akan lebih santai dibanding menunggu boarding room biasa.

Baca Juga: 11 Tips Menggunakan Kartu Kredit untuk Modal Usaha, Simak!

Seperti yang kita tahu, airport lounge adalah ruangan khusus yang disediakan oleh bandara atau maskapai penerbangan. Di dalam ruangan ini biasanya tersedia berbagai fasilitas yang akan memanjakan kamu.

Ada makanan dan minuman, toilet khusus tamu lounge, hingga fasilitas relaksasi yang bikin kamu semakin nyaman menunggu penerbangan. Nah, inilah yang ditawarkan Kartu Kredit OCBC Voyage.

Kartu Kredit OCBC Voyage menawarkan komplimen akses lebih dari 1100 airport lounge yang tersebar di berbagai negara. Fasilitas ini bisa didapatkan hingga dua kali dalam satu tahun menggunakan aplikasi DragonPass.

Untuk airport lounge di berbagai kota besar di Indonesia, kamu bisa mendapatkan akses tanpa batas. Kamu bisa melihat daftar airport lounge yang bekerja sama dengan Kartu Kredit OCBC Voyage di web OCBC.

3. Layanan Terpadu 24/7

Kartu Kredit OCBC Voyage juga menawarkan layanan personal concierge dari OCBC. Dengan layanan ini, kamu seperti punya asisten pribadi selama 24/7 untuk segala kebutuhan transaksi kamu.

Misalnya kamu ingin reservasi restoran favorit, mengatur jadwal perjalanan dan rekomendasi tempat wisata, menyewa kendaraan termasuk limousine, dan sebagai personal buyer berbagai kebutuhan seperti gadget, tas, perhiasan, hingga kado istimewa. Membantu banget, kan?

4. Memudahkan Pembayaran di Seluruh Dunia

Jika kamu orang yang kerap traveling ke luar negeri, Kartu Kredit OCBC Voyage juga bakal berguna banget. Kamu tak perlu khawatir dengan metode pembayaran saat berbelanja.

Kartu Kredit OCBC Voyage telah bekerja sama dengan Mastercard International, salah satu provider kartu kredit internasional, yang diterima di lebih dari 29 juta merchant di seluruh dunia.

5. Cicilan 0% hingga 18 bulan

Satu lagi yang mungkin kamu suka adalah tawaran cicilan 0%. Kartu Kredit OCBC Voyage menawarkan kemudahan untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0% hingga 18 bulan via aplikasi OCBC mobile.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kartu Kredit yang Menguntungkan, Apa Saja?

Kamu dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk berbelanja barang-barang kebutuhan seperti produk fashion, hotel, tiket penerbangan, hingga kebutuhan urban lifestyle lainnya. Untung banget kan?

6. Bonus Voyage Miles

Voyage Miles merupakan bonus berupa poin yang akan kamu dapatkan setiap transaksi minimal Rp10 ribu menggunakan Kartu Kredit OCBC Voyage.

Berikut poin miles yang bisa kamu kumpulkan:

Voyage Complimentary Premium

Berlaku untuk minimum transaksi Rp40 Juta

  • Perolehan normal: Rp40 Juta/Rp10 Ribu = 4.000 miles
  • Bonus: 6.000 miles
  • Total yang didapatkan: 10.000 miles dengan transaksi minimal Rp40 Juta, perolehan poin efektif Rp4.000 per miles

Voyage Complimentary Luxury

Berlaku untuk minimum transaksi Rp100 Juta

  • Perolehan normal: Rp100 Juta/Rp10 Ribu = 10.000 miles
  • Bonus: 12.000 miles
  • Total yang didapatkan: 22.000 miles dengan transaksi minimal Rp100 Juta, perolehan poin efektif Rp4.545 per miles

Voyage Complimentary Ultimate

Berlaku untuk minimum transaksi Rp300 Juta

  • Perolehan normal: Rp300 Juta/Rp10 Ribu = 30.000 miles
  • Bonus: 40.000 miles
  • Total yang didapatkan: 70.000 miles dengan transaksi minimal Rp40 juta, perolehan poin efektif Rp4.285 per miles

Poin-poin yang telah kamu kumpulkan tersebut dapat ditukar dengan miles penerbangan untuk keistimewaan eksklusif, seperti tambahan kuota bagasi, check-in counter khusus, prioritas dalam waiting list, hingga akses airport lounge.

Kartu kredit OCBC Voyage  juga masuk dalam list kartu kredit travel terbaik dalam pengumpulan KrisFlyer miles. KrisFlyer adalah frequent program dari Singapore Airlines yang merupakan salah satu program favorit masyarakat Indonesia.

Kamu bisa menukarkan 25.000 OCBC points untuk mendapatkan 10.000 KrisFlyer Miles. Karena itu jika kamu serius ingin mengumpulkan KrisFlyer, Kartu Kredit OCBC Voyage dapat kamu pertimbangkan.

Yang menarik dari Voyage Miles ini adalah masa berlakunya yang sampai dua tahun. Jadi kamu punya banyak waktu untuk menggunakan berbagai reward yang diberikan Kartu Kredit OCBC Voyage.

Gimana? Banyak banget kan manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau menggunakan Kartu Kredit OCBC Voyage?


Story for your Inspiration

Baca

News Update, Investasi - 30 Apr 2024

Harga emas tinggi, masih aman untuk berinvestasi?

Baca

Edukasi - 30 Apr 2024

Cara Kredit HP Online Tanpa DP dan Kartu Kredit, Hanya Pakai KTP

See All

Produk Terkait

Individu

Individu

Solusi perbankan OCBC siap bantu kamu penuhi semua aspirasi dalam hidup #TAYTB
Nyala

Nyala

Dorong ambisimu untuk wujudkan kebebasan finansial, karena Tidak Ada Yang Tidak Bisa dengan Nyala OCBC
OCBC mobile
ONe Mobile

OCBC mobile

Tumbuhkan uang dalam 1 aplikasi bersama OCBC mobile yang baru.

Download OCBC mobile