Cashback Hingga Rp500 Ribu Untuk Pembukaan Produk di ONe Mobile

1 Feb 2022 - 28 Feb 2022

Dapatkan cashback hingga Rp500 Ribu untuk pembukaan produk baru di ONe Mobile. Join programnya di cabang terdekat.

Syarat dan Ketentuan :
  1. Cashback Rp100 Ribu untuk setiap pembukaan produk baru di ONe Mobile, maksimal hingga Rp500ribu.
  2. Periode Program: 1 Februari 2022 – 28 Februari 2022.
  3. Nasabah wajib bergabung di layanan Nyala Individu atau Nyala Bisnis (paling lambat dalam periode program).
  4. Nasabah wajib join program melalui pendaftaran kode promo SS22A di Cabang OCBC NISP dan Cabang wajib input kode promo SS22A dibulan yang sama dengan pembukaan produk Smart Saving Q1.
  5. Nasabah yang sudah pernah join Smart Saving periode sebelumnya, tetap wajib melakukan pendaftaran kode promo SS22A yang diinput oleh Cabang OCBC NISP.
  6. TIDAK BERLAKU untuk Nasabah OCBC NISP Premier Banking.
  7. Nasabah wajib menggunakan aplikasi ONe Mobile versi terbaru untuk pembukaan produk Smart Saving yang berlaku dibawah ini:
    1. Pembukaan Deposito minimal Rp10 Juta dengan Tenor Minimal 3 Bulan
    2. Pembukaan rekening Tabungan Berjangka (TAKA) dengan target dana minimal Rp10 juta dan tenor disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah
    3. Pembelian Reksadana mnimal Rp10 Juta atau Reksadana Berjangka (RDB) Rp1 juta /bulan dan tidak dijual kemabli selama periode program
    4. Pembelian Obligasi minimal Rp10 Juta
    5. Pembelian Valuta Asing minimal Rp1 Juta / transaksi (tidak berlaku akumulasi dan tidak dijual kembali selama 1 bulan).
  8. Selama periode program, nasabah hanya bisa mendapatkan 1x cashback senilai Rp100ribu untuk pembukaan produk dengan jenis produk yang sama.
    Contoh: jika membuka 2 deposito maka akan dihitung 1 produk.
  9. Berlaku untuk Nasabah yang minimum sudah menjadi Nasabah OCBC NISP selama 1 bulan yaitu 1 bulan sejak pembukaan rekening di OCBC NISP.
  10. Program promo ini tidak dapat digabung dengan program lainnya, termasuk program lain yang mengharuskan ada pembukaan produk yang sama, diantaranya:
    1. Nyala Pasti Cuan
    2. Smart Saving - Payroll
  11. Produk yang dibuka di program lain tidak bisa di-claim untuk terhitung mendapatkan cashback Smart Saving - Q1.
  12. Nasabah yang sudah pernah join program Smart Saving sebelumnya, masih berkesempatan untuk mendapatkan cashback dari pembukaan produk Smart Saving -Q1, tanpa memelihat produk yang pernah dibuka dari Smart Saving periode sebelumnya.
  13. Cashback akan dikreditkan ke rekening Tanda 360 Plus dan Tabungan Mudharabah iB nasabah.
    Jika Nasabah tidak memiliki rekening tersebut, maka cashback akan dikreditkan ke salah satu rekening yang aktif (tidak dormant) yang dapat menerima dana masuk berdasarkan data yang dimiliki Bank OCBC NISP.
  14. Cashback akan diberikan maksimal pada minggu ke-4 bulan berikutnya setelah Nasabah terdaftar join Nyala Individu/Bisnis, input kode promo SS22A, dan pembukaan produk Smart Saving - Q1.
  15. Syarat dan ketentuan program dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan merujuk pada website program ini untuk informasi terkini.
  16. Keputusan Bank bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.

Tunggu apa lagi?
Join programnya sekarang dengan menghubungi kantor cabang OCBC NISP terdekat!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call OCBC NISP 1500-999 atau 66-999 (HP) atau Cabang Bank OCBC NISP Terdekat!

Related Product

OCBC mobile

OCBC mobile

  • Mengatur finansial
  • Kemudahan dalam Berinvestasi
  • Transaksi dengan menggunakan 12 Mata Uang