Travel Insurance

Asuransi perjalanan komprehensif yang memberikan ketenangan dalam perjalanan Anda

travel-insurance Ajukan Sekarang
spesial-1

Perlindungan Komprehensive

Memberikan perlindungan untuk perjalanan Anda baik Domestik atau Internasional

spesial-2

Pilihan paket bervariasi

Pilihan paket bervariasi sesuai kebutuhan dan durasi perjalanan Anda

spesial-3

Proses pengajuan mudah

Pembelian dapat dilakukan secara mandiri melalui OCBC Mobile

Keuntungan Lainnya

Tambahan Perlindungan

Perlindungan Visa untuk Nasabah berumur <70 tahun dan perlindungan tambahan Covid-19 sesuai kebutuhan Anda

Terjangkau

Premi mulai dari Rp 54.000

Perusahaan Asuransi Rekanan

PT Great Eastern General Insurance Indonesia

Informasi Lebih Lanjut

Informasi terkait Travel Insurance

Syarat Mengajukan Travel Insurance

  • Usia Masuk (pada tanggal perjalanan)
    • Pemegang Polis:minimal berusia 17 tahun
    • Tertanggung:3 bulan – 75 tahun
  • Premi
    • Mata Uang: IDR
    • Periode Pembayaran: Tunggal/Sekaligus
    • Nilai premi: Sesuai dengan durasi perjalanan, plan, destinasi, serta paket yang dipilih
  • Manfaat: perlindungan perjalanan sesuai dengan durasi perjalanan, plan, destinasi, serta paket yang dipilih
  • Perlindungan akan diberikan untuk perjalanan yang dimulai dari kota asal di Indonesia
  • Perlindungan berlaku baik untuk perjalanan domestik maupun international
  • Durasi maksimum perlindungan untuk satu kali perjalanan singkat adalah 90 (sembilan puluh) hari dan untuk perjalanan tahunan adalah 90 (sembilan puluh) hari per perjalanan
  • Jaminan asuransi akan berlaku selama periode perjalanan yaitu yang dimulai sejak Tertanggung meninggalkan tempat tinggalnya atau kantor atau tempat usahanya, untuk langsung memulai perjalanan dari kota asal di Indonesia untuk memulai perjalanan ke tempat tujuan

Ringkasan Informasi Produk

Travel Insurance adalah Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP Tbk (“OCBC”) dan OCBC bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia.

PT Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis Asuransi yang diterbitkan, sehingga OCBC tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan Bank dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjaminan Simpanan.

Penggunaan logo OCBC hanya sebatas wujud kerja sama antara OCBC dengan PT Great Eastern General Insurance Indonesia dalam menawarkan produk asuransi.

PT Great Eastern General Insurance Indonesia merupakan perusahaan asuransi umum yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Premi yang dibayarkan sudah termasuk biaya asuransi dan biaya komisi / imbal jasa bagi pihak OCBC.


FAQ

Pertanyaan-pertanyaan umum terkait Travel Insurance

Apa saja yang ditanggung oleh Produk Travel Insurance milik GEGI?
  1. Biaya pengobatan akibat kecelakaan saat bepergian.
  2. Biaya pengobatan dan layanan darurat selama bepergian.
  3. Ketidaknyamanan perjalanan.
  4. Bagasi dan barang bawaan pribadi.
  5. Perlindungan Visa.

Di mana saja wilayah cakupan Produk Travel Insurance milik GEGI?

Hampir semua negara di seluruh dunia. Dibagi menjadi dua wilayah, wilayah Internasional dan Domestik.

Apabila saya ingin melakukan perjalanan ke negara Schengen, paket apa yang bisa saya beli?

Untuk memenuhi syarat minimum dari kedutaan, apabila Anda berusia max 69 tahun, maka Anda bisa membeli minimum paket Worldwide exclude USA Canada (Silver).

Bagaimana cara pembelian Produk Travel Insurance?

Anda dapat mengakses aplikasi OCBC Mobile dan melakukan pembelian pada menu Investment – Bancassurance. Apabila transaksi telah berhasil, Anda akan menerima e-polis melalui email.

Bagaimana pembayaran premi asuransi dilakukan?

Pada saat transaksi pembelian, premi akan langsung didebit dari rekening Tabungan OCBC yang dipilih.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima Sertifikat dan Ketentuan Polis saya atau ingin mengubah informasi pada polis karena ada kesalahan input data?

Anda dapat segera menghubungi tim GEGI.

Layanan Pelanggan:

  • Telepon : +62 21 5723737 (Senin – Jum’at, 09.00 - 17.00 WIB)
  • WhatsApp : +62 819 15723737
  • E-mail : wecare-id@greateasterngeneral.com

Apabila ada kejadian darurat yang terjadi saat saya berada diluar negeri, apa yang harus saya lakukan?

Untuk keadaan darurat, Anda dapat menghubungi HealthMetrics Indonesia dengan nomor telepon : +62 (21) 2927 9605. Layanan ini berlaku 24 jam.

Bagaimana pengajuan klaim asuransi dilakukan?

Klaim diajukan oleh Nasabah dengan menghubungi ke GEGI, melalui:

  • Telepon : +62 21 5723737 (Senin – Jum’at, 09.00 - 17.00 WIB)
  • WhatsApp : +62 819 15723737
  • E-mail : wecare-id@greateasterngeneral.com

Tidak menemukan pertanyaan yang Anda cari?

Lihat Pertanyaan Lainnya

Produk Lainnya

Asuransi Kendaraan Bermotor

  • Proses Pengajuan Mudah
  • Proteksi Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan
  • Layanan Purna Jual Yang Cepat

Asuransi Semua Risiko Industri

  • Perlindungan Komprehensive
  • Perlindungan berbagai jenis properti
  • Nilai Pertanggungan sesuai kebutuhan

Home Partner

  • Perlindungan Komprehensive
  • Pilihan Paket Bervariasi
  • Terjangkau

Kemudahan Transaksi Perbankan di Ujung Jari

Download OCBC mobile sekarang!