Travel Insurance

Asuransi perjalanan komprehensif yang memberikan ketenangan dalam perjalanan Anda

Perlindungan Komprehensif

Memberikan perlindungan untuk perjalanan Anda baik Domestik atau Internasional

Pilihan paket bervariasi

Pilihan paket bervariasi sesuai kebutuhan dan durasi perjalanan Anda

Proses pengajuan mudah

Pembelian dapat dilakukan secara mandiri melalui OCBC mobile

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Tambahan Perlindungan

Perlindungan Visa untuk Nasabah berumur <70 tahun dan perlindungan tambahan Covid-19 sesuai kebutuhan Anda

placeholder.png

Terjangkau

Premi mulai dari Rp 54.000

placeholder.png

Perusahaan Asuransi Rekanan

PT Great Eastern General Insurance Indonesia

    Persyaratan

    Brosur

    Ringkasan Informasi Produk

    Disclaimer

Syarat Mengajukan Travel Insurance

  • Usia Masuk (pada tanggal perjalanan)
    • Pemegang Polis:minimal berusia 17 tahun
    • Tertanggung:3 bulan – 75 tahun
  • Premi
    • Mata Uang: IDR
    • Periode Pembayaran: Tunggal/Sekaligus
    • Nilai premi: Sesuai dengan durasi perjalanan, plan, destinasi, serta paket yang dipilih
  • Manfaat: perlindungan perjalanan sesuai dengan durasi perjalanan, plan, destinasi, serta paket yang dipilih
  • Perlindungan akan diberikan untuk perjalanan yang dimulai dari kota asal di Indonesia
  • Perlindungan berlaku baik untuk perjalanan domestik maupun international
  • Durasi maksimum perlindungan untuk satu kali perjalanan singkat adalah 90 (sembilan puluh) hari dan untuk perjalanan tahunan adalah 90 (sembilan puluh) hari per perjalanan
  • Jaminan asuransi akan berlaku selama periode perjalanan yaitu yang dimulai sejak Tertanggung meninggalkan tempat tinggalnya atau kantor atau tempat usahanya, untuk langsung memulai perjalanan dari kota asal di Indonesia untuk memulai perjalanan ke tempat tujuan

Travel Insurance

Travel Insurance
Travel Insurance

Travel Insurance

Travel Insurance

Travel Insurance
Travel Insurance

Travel Insurance

Travel Insurance adalah Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP Tbk (“OCBC”) dan OCBC bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia.

PT Asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis Asuransi yang diterbitkan, sehingga OCBC tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan Bank dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjaminan Simpanan.

Penggunaan logo OCBC hanya sebatas wujud kerja sama antara OCBC dengan PT Great Eastern General Insurance Indonesia dalam menawarkan produk asuransi.

PT Great Eastern General Insurance Indonesia merupakan perusahaan asuransi umum yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Premi yang dibayarkan sudah termasuk biaya asuransi dan biaya komisi / imbal jasa bagi pihak OCBC.


Tanya OCBC

  1. Biaya pengobatan akibat kecelakaan saat bepergian.
  2. Biaya pengobatan dan layanan darurat selama bepergian.
  3. Ketidaknyamanan perjalanan.
  4. Bagasi dan barang bawaan pribadi.
  5. Perlindungan Visa.

Hampir semua negara di seluruh dunia. Dibagi menjadi dua wilayah, wilayah Internasional dan Domestik.

Untuk memenuhi syarat minimum dari kedutaan, apabila Anda berusia max 69 tahun, maka Anda bisa membeli minimum paket Worldwide exclude USA Canada (Silver).

Anda dapat mengakses aplikasi OCBC Mobile dan melakukan pembelian pada menu Investment – Bancassurance. Apabila transaksi telah berhasil, Anda akan menerima e-polis melalui email.

Pada saat transaksi pembelian, premi akan langsung didebit dari rekening Tabungan OCBC yang dipilih.

Anda dapat segera menghubungi tim GEGI.

Layanan Pelanggan:

  • Telepon : +62 21 5723737 (Senin – Jum’at, 09.00 - 17.00 WIB)
  • WhatsApp : +62 819 15723737
  • E-mail : wecare-id@greateasterngeneral.com

Untuk keadaan darurat, Anda dapat menghubungi HealthMetrics Indonesia dengan nomor telepon : +62 (21) 2927 9605. Layanan ini berlaku 24 jam.

Klaim diajukan oleh Nasabah dengan menghubungi ke GEGI, melalui:

  • Telepon : +62 21 5723737 (Senin – Jum’at, 09.00 - 17.00 WIB)
  • WhatsApp : +62 819 15723737
  • E-mail : wecare-id@greateasterngeneral.com

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Kemudahan Transaksi Perbankan di Ujung Jari

Download OCBC mobile sekarang!

Lihat Kelebihannya