 
								 
													Klik Register
 
													 
													Lalu klik Ajukan produk
 
													Lengkapi data diri 
 
													Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
 
													Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
 
													Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
 
													Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
 
													Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
 
													Klik Register
 
													 
													Jika identitas (Kartu Debit/No HP/Email) rusak, hilang, atau berbeda klik “Atur Ulang User ID”
 
													Isi data diri
 
													Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
 
													Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
 
													Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
 
													Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
 
													Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
 
													Klik tombol “Masuk ke OCBC Indonesia”
 
													Jika lupa User ID, klik tombol ”Lupa atau Belum Dapat User ID?”
 
													Jika identitas (Kartu Debit/No HP/Email) rusak, hilang, atau berbeda klik “Atur Ulang User ID"
 
													Isi data diri
 
													Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
 
													Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
 
													Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
 
													Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
 
													Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
 
													Akses kembali OCBC mobile & klik “Lihat Status Rekening” di dalam kotak informasi rekening yang tidak aktif
 
													Pada kotak merah yang terdapat di halaman finansial
 
													Aktifkan kembali rekening kamu dengan lakukan salah 1 dari 3 jenis transaksi: Transfer dana, Bayar & Beli atau tarik tunai (tanpa kartu)
 
													Kamu akan diarahkan menuju salah satu halaman tipe transaksi yang dipilih (contoh di samping adalah transaksi melalui Fitur Bayar & Beli)
 
													Jika kamu sudah menyelesaikan transaksi, akan muncul “Aktivasi dalam proses” pada halaman finansial
 
													Status akan menunjukkan “Rekening kamu akan segera aktif dalam 1x24 jam” di halaman utama OCBC mobile
 
													Setelah 1x24 Jam, status “Aktivasi dalam proses” pada halaman finansial akan hilang, yang menandakan bahwa rekening sudah aktif kembali
 
													Sekarang kamu sudah bisa kembali menabung hingga berinvestasi di 1 aplikasi OCBC mobile