Program Young Nyala, Tukarkan Poinseru dengan Merchandise Menarik untuk Anak
Table Skema Program
SYARAT & KETENTUAN PROGRAM
A. Program Pengumpulan Poinseru
- Peningkatan Saldo di Rekening Tanda Junior for Young Nyala
- Skema peningkatan saldo dapat diikuti dari Rekening Tanda Junior for Young Nyala yang dibuka melalui cabang atau OCBC mobile dengan mata uang Rupiah yang sudah dibuka lebih dari 2 bulan.
- Minimum nominal kenaikan saldo yaitu sebesar Rp500.000 dan maksimum peningkatan saldo yang diperhitungkan adalah Rp2.000.000
Contoh table simulasi:
- Wajib terdapat peningkatan saldo dibandingkan saldo posisi akhir bulan sebelumnya untuk mendapatkan reward.
- Jumlah maksimal Poinseru yang didapatkan dari peningkatan saldo rekening Tanda Junior for Young Nyala dihitung berdasarkan jumlah maksimal Poinseru yang bisa didapatkan oleh satu Nasabah (orang tua), bukan berdasarkan jumlah rekening anak.
- Program hanya berlaku untuk Nasabah (orang tua) yang sudah bergabung dengan Layanan Nyala, Premier Banking
dan atau Private Banking pada bulan Nasabah melakukan peningkatan saldo.
- Pembukaan Produk TAKA bersumber dari rekening Tanda Junior for Young Nyala
- Tipe TAKA yang dibuka adalah TAKA angsuran tetap atau TAKA bunga yang berlaku untuk pembukaan TAKA pertama kali atau seterusnya yang dibuka selama periode program.
- Jumlah maksimal Poinseru yang didapatkan dari pembukaan Rekening TAKA dihitung berdasarkan jumlah maksimal Poinseru yang bisa didapatkan oleh satu Nasabah (orang tua), bukan berdasarkan jumlah rekening anak.
- Rekening Tanda Junior for Young Nyala yang akan menjadi relasi rekening TAKA dapat dibuka melalui kantor cabang atau aplikasi OCBC mobile, baik sebelum maupun selama periode program berlangsung.
- Apabila Nasabah menutup TAKA sebelum periode jatuh tempo maka akan dikenakan biaya penalti produk sesuai ketentuan yang berlaku.
B. Mekanisme Pengkreditan Poinseru:
- Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan akan mendapatkan rewards Poinseru yang dikirim melalui email Nasabah (orang tua), paling lambat 2 bulan setelah aktivitas dilakukan (minggu pertama November 2025).
- Rewards Poinseru dapat ditukarkan dengan pilihan katalog yang ada di platform Raih.id. Syarat dan ketentuan terkait penukaran rewards dapat dilihat di platform Raih.id.
- Poinseru yang sudah ditukar atau kedaluwarsa tidak bisa dikembalikan, diperpanjang, atau digunakan kembali.
C. Mekanisme Pengiriman Barang yang sudah di-redeem di Raih.id:
- Barang akan dikirim ke alamat yang diisi oleh Nasabah di Raih.id saat melakukan penukaran Poinseru.
- Pengiriman barang dilakukan maksimal pada 14 hari kerja setelah penukaran Poinseru di Raih.id.
- OCBC tidak bertanggung jawab atas klaim kerusakan kondisi barang jika tidak disertai dokumentasi saat unboxing.
- Segala keluhan dan pengaduan sehubungan dengan penukaran Poinseru disampaikan kepada OCBC melalui layanan 24 (dua puluh empat) jam ke TANYA OCBC 1500-999 dan/atau email ke tanya@ocbc.id.
SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
- Poinseru yang didapatkan dari program ini akan menjadi perolehan Poinseru Nasabah (orang tua).
- Program ini hanya berlaku untuk rekening Tanda Junior IDR dengan usia anak <17 tahun.
- PT Bank OCBC NISP, Tbk (“OCBC”) atas kebijakan dan pertimbangannya, berhak menangguhkan atau membatalkan pemberian Poinseru apabila terdapat indikasi kecurangan, ketidakwajaran atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan program ini.
- Apabila suku bunga simpanan menjadi di atas suku bunga penjaminan LPS, maka simpanan Nasabah tidak termasuk dalam penjaminan LPS.
- Nasabah menyatakan telah menyadari dan menyetujui bahwa setiap persetujuan yang Nasabah berikan dalam bentuk elektronik, seperti centang (tickmark), OTP dan bentuk lainnya yang memiliki tujuan yang sama pada aplikasi OCBC mobile merupakan bukti yang sempurna, sah dan mengikat meskipun persetujuan-persetujuan tersebut tidak dituangkan dalam dokumen yang dibubuhi dengan tandatangan basah/tanda tangan elektronik.
- OCBC memiliki hak dan kewenangan untuk mengubah, menambah dan/atau mengurangi syarat dan ketentuan program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui media yang dianggap baik oleh OCBC dengan tetap memperhatikan ketentuan dan peraturan perundangan-undangan hukum yang berlaku.
- Informasi lebih lanjut dapat menghubungi TANYA OCBC 1500-999 Relationship Manager Anda /+621-21-2503600 (dari luar negeri); email tanya@ocbc.id atau di website OCBC https://www.ocbc.id/id/hubungi-kami.
- Syarat dan ketentuan program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan/atau Bank Indonesia yang berlaku.
- PT Bank OCBC NISP Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia, serta merupakan peserta penjaminan LPS.
Belum punya Young Nyala? Apply sekarang. Info lebih lanjut web.ocbc.id/promoyoungnyala