Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 5501e1a96dfe497c8d8725fe2d42702c
OCBC - Allianz Wealthlink – Solusi Proteksi & Investasi OCBC
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 828dd326136e43ea9f40b3076f758fe6
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 2a19882646e84648af02a080675962cf
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 7ad966e7637b4f05a0bdb3e2c110eb02

Allianz Wealthlink Prestige Life II

Perlindungan untuk Pengembangan Kekayaan Masa Depan Anda dan Keluarga

Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 53d2ba3c5a7b4a71bb25a44e9b200438
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID d1093703e13b4f3787b87137081a20b0
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 60195f370bb24d5aa9e428d14351a121

Informasi Lebih Lanjut

Informasi terkait Allianz Wealthlink Prestige Life II

Syarat Mengajukan Allianz Wealthlink Prestige Life II

  • Mata Uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat
  • Minimum Premi :
    • Premi Dasar Berkala* Rp 120.000.000 / USD 12.000 per tahun
    • Premi Top Up Berkala* : Rp 5.000.000 / USD 500 per tahun
    • Premi Top Up Tunggal : Rp 1.000.000 / USD 200
  • *) Tersedia pilihan frekuensi pembayaran Premi Dasar Berkala dan Premi Top Up Berkala lainnya (bulanan, kuartalan & semester) dengan ketentuan minimum Premi yang berbeda.

  • Usia Masuk Tertanggung : 1 bulan – 70 tahun (ulang tahun terdekat)
  • Usia Masuk Pemegang Polis : Minimal 18 tahun (ulang tahun terdekat)
  • Masa Asuransi untuk manfaat Asuransi Dasar hingga usia 100 tahun

Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”) dan Bank bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Perusahaan Asuransi.

Perusahaan Asuransi bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis asuransi yang diterbitkan untuk produk asuransi tersebut, sehingga Bank tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan sehubungan dengan produk asuransi tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan bank, dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, administrasi, pengelolaan dana, komisi bank dan komisi tenaga pemasaran.

Informasi pada dokumen ini harus dibaca dan tunduk kepada ketentuan - ketentuan polis dan ketentuan – ketentuan lainnya yang terkait dengan produk asuransi yang berlaku saat ini maupun perubahannya.


FAQ

Pertanyaan-pertanyaan umum terkait Allianz Wealthlink Prestige Life II

Berapa alokasi investasi dari Premi yang dibayarkan?

Alokasi Premi Dasar Berkala sebagai Dana Investasi pada tahun pertama adalah 70% dari Premi Dasar Berkala, tahun ke-2 hingga ke-5 adalah 95% dari Premi Dasar Berkala, tahun ke-6 dan seterusnya adalah 105% dari Premi Dasar Berkala. Khusus alokasi Premi Top Up Berkala dan/atau Premi Top Up Tunggal sebagai Dana Investasi: 95% dari Premi Top Up Berkala dan/atau Premi Top Up Tunggal.

Pemeriksaan Kesehatan mungkin diperlukan, sesuai dengan syarat dan ketentuan underwriting yang berlaku

Apakah diperlukan pemeriksaan kesehatan?

Pemeriksaan Kesehatan mungkin diperlukan, sesuai dengan syarat dan ketentuan underwriting yang berlaku

Apa saja Pertanggungan Tambahan yang dapat dipilih?

Pertanggungan Tambahan yang dapat dipilih seperti manfaat 100 kondisi penyakit kritis (CI 100), manfaat pembayaran Premi oleh Allianz jika Pembayar Premi terdiagnosa penyakit kritis / cacat tetap total (Payor Benefit) dan pembayaran biaya perawatan di rumah sakit sesuai tagihan (Prime Medical Protection)

Bagaimana pembayaran Premi asuransi dilakukan?

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Bagaimana pengajuan klaim asuransi dilakukan?

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris sebagai Penerima Manfaat dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian :

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke PT Asuransi Allianz Life Indonesia
  • Mengirimkan langsung ke PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Tidak menemukan pertanyaan yang Anda cari?

Lihat Pertanyaan Lainnya

Produk Lainnya

Allianz Assetlink Optima

  • Alokasi Investasi Optimal
  • Jaminan Polis Diterima
  • Pilihan Penempatan Investasi

FWD Fortuna Invest Link

  • Perlindungan Seumur Hidup
  • Mudah
  • Fleksibel

FWD Maxima Invest Link

  • Perlindungan Maksimal dan Investasi Optimal
  • Bebas Biaya Administrasi dan Akusisi
  • Masa Pembayaran Premi yang Fleksibel

Great Investlink Protection

  • Hasil Investasi Optimal
  • Fleksibilitas
  • Manfaat Bonus loyalitas

Great Protection Link

  • Uang Pertanggungan Optimal
  • Beragam Manfaat Asuransi Tambahan
  • Manfaat Bonus Loyalitas
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 0c5abc71370a4bfc9acdcf732678c9f0
Maaf, terjadi kesalahan pada komponen ini. Silakan cek halaman-halaman lain atau kunjungi homepage. Activity ID 48eb10fda5c94e568f7a63e35e792422