WorldCare

Solusi perlindungan kesehatan yang lengkap dengan jaringan rumah sakit di seluruh dunia

worldcare More Info
spesial-1

Perlindungan Kesehatan

Manfaat perlindungan kesehatan hingga USD 3,000,000

spesial-2

Manfaat Fleksibel

Terdapat berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda

spesial-3

Berlaku di Seluruh Dunia

Memiliki Rumah Sakit rekanan yang ada diseluruh dunia termasuk Amerika

Keuntungan Lainnya

Proses klaim yang cepat

Pembayaran Klaim dalam waktu +/- 7 hari kerja

Layanan Nasabah 24/7

Memiliki layanan customer service 24/7 dan permintaan akan ditanggapi dalam 1 hari kerja

Adanya fitur deductible dan Co-insurance

Memberikan diskon tambahan terhadap premi

Global

Terdapat kantor layanan lokal di 6 negara di dunia

Perusahaan Asuransi Rekanan

SOMPO INSURANCE INDONESIA

Web Base

Manfaat, Klaim dan lainnya dapat dilacak secara online

Informasi Lebih Lanjut

Informasi terkait WorldCare

Syarat Mengajukan WorldCare

  • Mata uang: USD
  • Usia Masuk Tertanggung : maksimal 79 tahun.
  • Usia Masuk Pemegang Polis : maksimal 79 tahun.
  • Masa pertanggungan: Selama polis aktif dan tidak terdapat batasan usia untuk polis perpanjangan (diperpanjang setiap tahun)

Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”) dan Bank bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Perusahaan Asuransi.

Perusahaan Asuransi bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis asuransi yang diterbitkan untuk produk asuransi tersebut, sehingga Bank tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan sehubungan dengan produk asuransi tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan bank, dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, administrasi, pengelolaan dana, komisi bank dan komisi tenaga pemasaran.

Informasi pada dokumen ini harus dibaca dan tunduk kepada ketentuan - ketentuan polis dan ketentuan – ketentuan lainnya yang terkait dengan produk asuransi yang berlaku saat ini maupun perubahannya.

FAQ

Pertanyaan-pertanyaan umum terkait WorldCare

Apakah diperbolehkan untuk melakukan perawatan di rumah sakit yang bukan merupakan rekanan asuransi?

Diperbolehkan dan klaim diajukan dengan cara reimburse

Apakah diperbolehkan untuk melakukan perawatan di rumah sakit yang bukan merupakan rekanan asuransi?

Diperbolehkan dan klaim diajukan dengan cara reimburse

Bagaimana pembayaran premi asuransi dilakukan?

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Bagaimana pengajuan klaim asuransi dilakukan?

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan pertanyaan yang Anda cari?

Lihat Pertanyaan Lainnya

Produk Lainnya

FWD Multiple Protection

  • Perlindungan Hingga 65 Penyakit Kritis
  • Manfaat Hingga 420% Uang Pertanggungan
  • Fleksibilitas dalam memilih Masa Pembayaran Premi

Great Multiple Critical Illness

  • Perlindungan hingga 4x klaim terhadap penyakit kritis Major
  • Pengembalian Premi 100%
  • Tersedia Asuransi Tambahan

Kemudahan Transaksi Perbankan di Ujung Jari

Download OCBC mobile sekarang!