Proses yang mudah dan bernilai lebih khusus untuk karyawan anda
Kemudahan penggajian melalui sistem digital OCBC cash managemen
Program promosi berlaku sesuai dengan periode yang ditentukan
Informasi terkait Benefit Perusahaan
Hubungi kami untuk mendapatkan layanan payroll melalui Tanya OCBC
Domestic Contact 1500-999
Overseas Contact +6221-2650-6300
Whatsapp Chat +62-812-1500999
Email tanya@ocbc.id
Twitter @tanyaocbc
Kemudahan dalam proses penggajian rekening karyawan, praktis dan otomatis bisa di atur melalui aplikasi OCBC Business
Aplikasi mobile banking terintegrasi untuk transaksi bisnis Anda.
Solusi digital pengelolaan administrasi karyawan yang efisien untuk perusahaan Anda, sebagai berikut:
HiRa HR merupakan Aplikasi Human Resource System yang diberikan sebagai complementary service khusus untuk perusahaan yang tergabung dalam layanan payroll OCBC.
| Kelola Database Karyawan | |
|---|---|
Fitur Utama |
|
Informasi Pribadi |
|
Struktur Organisasi |
|
| Time management | |
|---|---|
Fitur Utama |
|
Kehadiran |
|
Lembur |
|
Cuti |
|
Kami mengerti bahwa proses implementasi aplikasi HR memerlukan waktu yang cukup banyak serta ketersediaan waktu HR yang terbatas. Oleh karena itu:
Implementasi |
Selama proses implementasi akan dibantu oleh tim product HIRa HR |
Training |
Training dapat dilakukan dengan pilihan waktu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan |
Support |
Ketersediaan support apabila anda menemui kendala saat menggunakan aplikasi HIRa HR melalui komunikasi email admin@hira-hr.com |
Pertanyaan populer tentang layanan Payroll OCBC
*mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada OCBC
Tidak menemukan pertanyaan yang Anda cari?
Lihat Pertanyaan Lainnya