Layanan Nyala merupakan sebuah layanan untuk Nasabah PT Bank OCBC NISP Tbk (“Bank”) yang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, mengembangkan aset, dan menikmati manfaat gaya hidup.
Untuk dapat bergabung dalam Layanan Nyala, Nasabah telah membaca, memahami, & menyetujui syarat dan ketentuan umum sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Layanan Nyala OCBC ini berikut semua perubahan dan/atau pembaharuannya serta telah membuka atau memiliki rekening tabungan di Bank.
Layanan Nyala memberikan berbagai manfaat dimana manfaat tersebut dapat dinikmati oleh Nasabah dengan dasar perhitungan pada rata-rata saldo gabungan Nasabah per bulan (average AUM), mencakup dana yang ditempatkan pada produk tabungan, giro, deposito, tabungan berjangka, dan produk Wealth Management.
Sesuai dengan rata-rata saldo gabungan Anda per bulan (average AUM), Anda akan mendapatkan kuota bulanan manfaat transaksi. Informasi lengkap dapat diakses melalui www.ocbc.id/nyala.
Nasabah mendapatkan fasilitas laporan konsolidasi elektronik bulanan yang dapat diakses secara mandiri oleh Nasabah melalui sistem Bank OCBC pada tautan berikut: https://online.ocbc.id/statement/session.
Nasabah yang telah bergabung dalam layanan Nyala dapat menikmati berbagai program yang berlaku. Informasi program dapat diakses melalui www.ocbc.id/nyala.
Layanan Nyala menggunakan konsep saldo gabungan untuk perhitungan manfaat dan biaya layanan Nasabah, dimana saldo gabungan mencakup seluruh saldo pada produk tabungan, giro, deposito, tabungan berjangka, dan produk Wealth Management. Informasi Perhitungan Saldo Gabungan dapat diakses melalui https://www.ocbc.id/nyala.
Besarnya Biaya Layanan Nyala yang akan dikenakan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bank. Dalam hal dana Nasabah di dalam rekening tidak cukup untuk dilakukan pendebitan Biaya Layanan Nyala, maka akan menjadi tunggakan yang dibebankan kepada Nasabah. Informasi mengenai Biaya Layanan dapat diakses melalui www.ocbc.id/nyala.
Manfaat bebas biaya transaksi diberikan untuk Nasabah yang memenuhi kriteria layanan. Manfaat transaksi dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan kepada Nasabah melalui media yang dianggap baik oleh Bank dengan tetap memperhatikan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Informasi manfaat layanan dapat diakses melalui www.ocbc.id/nyala.
Dalam hal Nasabah menyetujui pengajuan permohonan fasilitas Kartu Kredit Bank, Nasabah setuju dan memahami bahwa Bank berhak menerima, menyetujui, atau menolak permohonan Kartu Kredit Bank melalui proses yang berlaku sesuai ketentuan Bank, baik sebagian maupun seluruhnya. Nasabah memberikan persetujuan kepada Bank untuk menggunakan data-data yang ada sebagai sarana kelengkapan permohonan Kartu Kredit Bank sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nasabah telah menerima penjelasan yang lengkap dan memadai dari Bank mengenai Kartu Kredit Bank yang akan didapat beserta seluruh manfaat, risiko, dan biaya-biaya yang melekat pada Kartu Kredit Bank tersebut. Apabila Bank menyetujui permohonan ini, maka Nasabah bersedia untuk tunduk dan terikat dengan segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku pada Bank serta perubahan (-perubahan)nya di kemudian hari yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Nyala ini.
Jika Nasabah telah menerima, membaca, mengerti, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Nyala yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Nyala ini serta telah menerima, mengerti, dan memahami segala informasi mengenai fitur, karakteristik, manfaat, risiko dan biaya yang melekat sebagaimana tersebut pada Syarat dan Ketentuan Umum Nyala, termasuk Syarat dan Ketentuan Pengaturan dan Pembukaan Rekening PT Bank OCBC NISP Tbk, Syarat dan Ketentuan Umum Layanan E-Banking, Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Kredit (sebagaimana relevan) serta prosedur yang berlaku pada Bank terkait dengan produk dan atau layanan ini, agar membubuhkan tanda tangan pada kolom yang disediakan.