Setiap transaksi promo Kartu Kredit OCBC NISP tidak akan mendapatkan Reward Points Otoklix.
Pembayaran dilakukan secara langsung di bengkel Otoklix.
Jika nasabah tidak membawa Kartu Kredit OCBC NISP saat pembayaran di bengkel Otoklix, pembayaran untuk transaksi akan dibatalkan dan/atau nasabah bisa mendapatkan harga promo yang sedang berjalan di bengkel Otoklix (selama sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku). Jika tidak ada promo di bengkel, maka akan dikenakan harga normal/full sesuai dengan harga bengkel yang berlaku.
Periode servis dan reschedule selambat-lambatnya H+10 setelah tanggal pemesanan.
Servis baru dapat dilakukan minimal H+1 setelah pemesanan.
Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
Nasabah mendapatkan jaminan 14 hari setelah servis, terhitung dari tanggal pesanan diselesaikan. Detail klaim garansi servis sebagai berikut:
Bentuk garansi yang dapat diproses adalah servis yang serupa atau penggantian spare part saat servis dilakukan. Namun pihan Bengkel dan/atau Otoklix akan tetap melakukan pengecekan terlebih dahulu, apakah kerusakan yang terjadi dikarenakan servis yang dimaksud atau disebabkan oleh kelalaian Pengguna.
Pengajuan Klaim harus disertai bukti berupa Foto atau Video yang menunjukan kerusakan yang dimaksud pada channel komplain yang sudah disediakan.
Promo tidak bisa di gabungkan dengan promo lainnya yang sedang berjalan.
Info selengkapnya kunjungi website https://otoklix.com/ atau WA Otoklix di 0811920025.
Produk, Garansi, dan pengaduan kerusakan serta yang berkaitan dengan produk menjadi tanggung jawab Otoklix.
OCBC NISP & Otoklix berhak membatalkan pesanan jika terindikasi ada kecurangan atau tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.